img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb LokalJerome Polin, Youtuber Indonesia menuai banyak sorotan. Pasalnya, secara tiba-tiba Jerome Polin mengejutkan penggemar NCT 127 dengan pamer foto bareng ketika di belakang panggung konser.

Tak hanya pamer foto, Jerome Polin juga mengaku membuat konten bersama para member NCT 127 tersebut. Lantas seperti apa kedekatan mereka? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jerome Polin Pamer Foto Bareng NCT 127

Sebelumnya, diketahui, bahwa NCT 127, grup musik Korea Selatan telah menggelar konser tur dunia kedua di ICE BSD Tangerang. Konser yang digelar pada Jumat dan Sabtu, 4-5 November 2022 ternyata dihadiri juga oleh Youtuber ternama Tanah Air yakni Jerome Polin.

Pria yang dikenal kenal memberikan konten matematika hingga punya sikap kocak dan juga dikenal akan kehebohannya di media sosial itu sedang mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Jerome kerap kali diketahui suka mengedit foto-foto bersama member BLACKPINK atau artis Korea yang diunggah di media sosialnya, kini secara nyata mengejutkan pengikutnya dengan memposting foto bareng NCT 127.

Topik Terkait