img_title
Foto : Chicco.jerikho/instagram

IntipSeleb KoreaKim Sejeong secara khusus mengundang Chicco Jerikho ke acara fan meetingnya yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada Jumat, 4 November 2022. Sebelumnya, mereka sempat bekerja sama beradu akting dalam sebuah series web.

Selain kebersamaan Kim Sejeong dan Chicco Jerikho yang menjadi sorotan, komentar sang istri yakni Putri Marino juga turut membuat salah fokus. Lantas, apa yang dikatakan oleh ibu dari Surinala tersebut? Intip yuk!

Chicco Jerikho Diundang ke Acara Fan Meeting Kim Sejeong

chiccho.jerikho/instagram
Foto : chiccho.jerikho/instagram

Kim Sejeong dan Chicco Jerikho dipertemukan lewat series web bertajuk Office Romance Recipe, yang saat ini sudah dapat disaksikan di platform YouTube. Selain Kim Sejeong dan Chicco Jerikho, proyek tersebut juga melihatkan pemain drama A Business Proposal lainnya yakni Ahn Hyo Soep.

Chicco Jerikho terbang langsung ke Korea Selatan untuk beradu akting dengan dua bintang Korea tersebut, dan sempat membuat vlog dengan Kim Sejeong. Aktor berusia 38 tahun itu juga secara khusus diundang oleh Kim Sejeong untuk datang ke acara fan meetingnya di Jakarta pada 4 November 2022.

Topik Terkait