img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaSuga BTS tuai sorotan warganet karena memposting foto dengan gaya rambut mirip dengan penyanyi Fujii Kaze. Kemudian, selang beberapa waktu Suga BTS memposting foto itu, penyanyi asal Jepang membagikan ulang foto idol BTS di story Instagram pribadinya.

Sontak saja banyak para ARMY menduga bahwa Suga BTS memberikan kode bahwa akan ada kolaborasi dengan Fujii Kaze. Lantas benarkah bahwa keduanya bakal ada kolaborasi? Yuk, simak untuk artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Posting Foto Gaya Rambut Mirip Fujii Kaze

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, bahwa Suga BTS pada Minggu malam, 6 November 2022 membuat heboh para ARMY karena memposting foto dengan gaya rambut yang berbeda. Ketika dilihat-lihat bahwa gaya rambut dan foto dari Suga BTS itu sangat mirip dengan album foto dari penyanyi Jepang Fujii Kaze.

Tak lama dari Suga memposting foto itu, penulis sekaligus penyanyi asal Jepang, Fujii Kaze memposting ulang foto profil terbaru SUGA ke cerita Instagram-nya. Hal itupun lantas memicu spekulasi dari penggemar bahwa ini bisa menjadi langkah yang disengaja untuk mengisyaratkan sesuatu seperti kolaborasi yang akan datang antara keduanya.

Topik Terkait