img_title
Foto : Instagram/ohsehunxk

IntipSeleb KoreaSehun EXO menuai sorotan warganet saat berada di Bandara Soekarno Hatta. Pasalnya, yang membuat menarik perhatian adalah ketika Sehun EXO berjalan dengan gagah memakai baju batik.

Tampak visual tampan Sehun EXO yang berhasil mencuri perhatian dan menjadikannya sorotan hingga trending Twitter. Lantas, seperti apa sosok Sehun EXO ketika berada di bandara memakai batik untuk pulang ke Korea? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sehun EXO Pakai Batik Pulang ke Korea

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya, diketahui bahwa Sehun EXO berada di Indonesia untuk menghadiri fan meeting di acara Whitelab. Acara yang bertajuk "One Memorable Day with Scientist Ganteng OH SEHUN” di Mall Central Park, Jakarta, menuai sorotan warganet.

Banjir fans yang datang sampai ribuan orang, fan meeting berjalan hanya 10 menit. Kehadiran Sehun EXO di Indonesia menuai banyak sorotan, mulai dari kedatangannya di bandara yang tampak bak pangeran dengan penjagaan ketat, keciduk bermain golf di Pondok Indah Golf hingga balik ke Korea Selatan dengan memakai baju batik.

Topik Terkait