img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa dua dari 12 anggota TREASURE telah keluar dari grup dan agensi. Dua anggota itu adalah Bang Ye Dam dan Mashiho.Dalam pengumuman yang dirilis, YG Entertainment mengungkapkan alasan Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari grup.

Keluarnya kedua anggota berbakat itu telah menyayat hati penggemar. Namun, banyak fans dan netizen Korea menyetujui keluarnya Bang Ye Dam dari grup TREASURE? Apa alasan mereka? Yuk, cek di bawah ini!

Netizen Korea Setujui Bang Ye Dam Keluar dari Grup TREASURE

Instagram/Treasure
Foto : Instagram/Treasure

Di saat fans internasional bersedih mendengar Bang Ye Dam keluar dari TREASURE, netizen Korea Selatan malah mendukungnya dan mengganggap Bang Ye Dam cocok berkarier solo. Netizen Korea mengakui bakat Bang Ye Dam, bahkan sejak SD, dia sudah seharusnya berkarier solo, bukan promosi sebagai grup KPop.

Tidak hanya itu, Bang Ye Dam juga berhasil menarik perhatian publik sejak menampilkan bakat musiknya yang luar biasa saat tampil di KPop Star 2. Sayangnya, YG Entertainment tetap mempertahankan Bang Ye Dam dalam grup TREASURE dan tidak membuatnya artis solo. Netizen Korea menilai YG Entertainment telah salah menempatkan Bang Ye Dam dan menyianyiakan 10 tahunnya sebagai trainee grup TREASURE, bukan solo artis.

Topik Terkait