img_title
Foto : Stardailynews

IntipSeleb – Song Joong Ki dikabarkan telah menghentikan proses syuting film terbarunya berjudul Bogota, yang dilakukan di Kolombia, Amerika Selatan. Faktor utama yang membuat sang aktor dan seluruh kru film memutuskan untuk menunda penggarapan film ini karena wabah virus corona (COVID-19) yang kian mengkhawatirkan.

Baca Juga: Song Joong Ki Isolasi Diri 2 Minggu Setelah Dievakuasi dari Kolombia

Dilansir dari Soompi, Song Joong Ki beserta para kru film telah kembali di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada Selasa, 24 Maret waktu setempat. Sebelumnya, dilaporkan bahwa mereka sempat kesulitan mencari jadwal penerbangan yang sesuai. Namun, mantan suami Song Hye Kyo itu akhirnya bisa pulang ke negara asal dengan selamat.

Song Joong Ki akan Melakukan Isolasi Diri

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C, menyebutkan bahwa artis asuhannya itu akan mengkarantina atau melakukan isolasi diri sepulang dari Kolombia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan dari COVID-19. Untungnya, pria kelahiran 1985 tersebut tidak memiliki gejala virus corona. 

“Song Joong Ki telah kembali ke Korea pada 24 Maret, dan syukurlah ia tidak memiliki masalah dengan kesehatannya. Dia akan menghabiskan sebagian besar waktu sendirian dan menyempatkan diri untuk beristirahat,” kata seorang perwakilan agensi.

Topik Terkait