img_title
Foto : Instagram/panncafe

IntipSeleb Korea – Lagu EXO yang berjudul ‘First Snow menuai banyak sorotan baru-baru ini. Pasalnya, musim dingin di Korea Selatan mulai tiba dan lagu EXO yang berjudul First Snow pun mulai kembali naik di tangga lagu musik Korea.

Lagu EXO ini memang menjadi tradisi saat musim dingin dan menandakan salju pertama di Korea Selatan mulai dekat. Yuk, scroll artikel selengkapnya di bawah ini!

Lagu EXO First Snow Mulai Naik Di Chart Musik

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber


Lagu EXO yang bertajuk "First Snow" kini tampak mulai naik dan masuk kembali ke tangga lagu musik Korea. Hal ini ternyata menandai musim dingin yang telah tiba di Korea Selatan.

Usut punya usut, ternyata ini adalah tradisi musim dingin dan salju pertama di waktu mendekati Hari Natal. Seperti biasa, lagu milik EXO berjudul "First Snow" tidak pernah absen hadir dalam tangga musik sebagai tanda bahwa dimulainya musim dingin di Korea.

Pada tanggal 7 November kemarin hingga kini, lagu tersebut terus naik ke posisi 279 pada MelOn Daily Chart Top 300. Meski pun baru awal bulan November, lagu ini secara perlahan naik pada chart musik Korea menandai orang-orang mulai mempersiapkan diri mereka menyambut musim dingin.

Topik Terkait