img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea Leader dari BTS, yakni RM BTS membagikan progres tentang album baru yang akan dirilisnya. Usai tahap akhir proses perilisan, ia mengumumkan nama album tersebut adalah ‘Indigo’.

RM BTS juga mengumumkan tanggal rilis untuk album solo perdananya itu. Yuk simak sampai habis untuk tahu informasi lengkapnya.

RM BTS Rilis Album Solo Perdana

Twitter/BIGHIT_MUSIC
Foto : Twitter/BIGHIT_MUSIC

Pada 10 November 2022, agensi dari BTS, BIGHIT Music merilis pengumuman tentang album solo pemilik nama Kim Namjoon tersebut. Mereka mengumumkan album RM BTS akan bertajuk ‘Indigo’.

“Halo, Ini BIGHIT Music. Kami sangat senang mengumumkan bahwa RM, leader BTS, sedang mempersiapkan untuk merilis album solo resmi pertamanya. RM telah memberi penggemar pandangan yang jujur ​​ke dunianya melalui dua Mixtape. Melalui Indigo, RM menyampaikan pikiran dan perasaannya yang jujur dan menampilkan musik yang luas melalui kolaborasi dengan berbagai artis. Kami berharap semua orang bersemangat tentang rilis terbaru RM,” tulis pengumuman dari BIGHIT Music, seperti dilansir pada 11 November 2022.

Topik Terkait