img_title
Foto : Instagram/idolromance_official

IntipSeleb Korea – Kabar gembira untuk pencinta drama bertemakan BL dari Korea Selatan, pasalnya Leo VIXX, Garam, Ha Joong Woo akan muncul di web drama BL terbaru yang berjudul Outside the Fence Happy Ending.

Diketahui bahwa karya ini disutradarai oleh Seong Jun Seong, diproduksi oleh Moving Pictures Company dan The Dramatist. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tentang Drama Outside the Fence, Happy Ending

Instagram/idolromance_official Enewsmbc
Foto : Instagram/idolromance_official Enewsmbc

Happy Ending Outside the Fence adalah kisah Kim Jeong hyeon (Leo), yang ingin melindungi Cha Jeong Woo (Garam), yang telah dikeluarkan dari kariernya, dan Han Tae Young (Ha Jong Woo) yang ingin membantu Jung woo untuk kembali berkarier lagi.

Leo akan mengambil peran utama sebagai Kim Jung Hyeon, seorang penulis bintang terlaris dalam karya ini. Kim Jung Hyeon memiliki kepribadian yang sensitif sebagai penulis dengan penampilan yang sempurna, tetapi hanya menunjukkan kasih sayang kepada Cha Jung Woo dan melindunginya dengan caranya sendiri.



Garam, akan berperan sebagai Cha Jung Woo, yang disebut sebagai penulis jenius, tetapi dikeluarkan dari lingkaran sastra karena tuduhan korupsi. Cha Jung Woo ingin menulis dengan namanya sendiri, tetapi tidak ingin orang di sekitarnya terluka.

Selanjutnya, Ha Jong Woo berperan sebagai Han Tae Young, wakil dari Irang Publishing House, seseorang yang memiliki sifat cerah dan lurus ke depan serta mencapai apa yang diinginkannya.
Topik Terkait