img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

IntipSeleb KoreaBTS membuat heboh ARMY dengan secara tiba-tiba mengunggah koreografi dance practice dari lagu yang berjudul Run BTS. Dance practice yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu ketika dibawakan di panggung konser Busan, kini secara resmi telah dirilis.

Penampilan ketujuh member BTS dengan energik membawakan dance practice Run BTS membuat ARMY dibuat semakin menggila dan salah fokus. Lantas, seperti apa dance practice dari Run BTS yang bikin geger? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

BTS Rilis Dance Practice ‘Run BTS’

YouTube/BANGTANTV
Foto : YouTube/BANGTANTV

Diketahui bahwa lagu "Run BTS” sendiri adalah salah satu lagu yang dirilis BTS dalam album antologi PROOF pada bulan Juni 2022 lalu. Kemudian, untuk koreografi dance dari lagu Run BTS pun sempat membuat geger beberapa waktu lalu ketika dibawakan secara perdana langsung di panggung konser Yet To Come in Busan.

Setelah konser BTS yang ikonik tersebut, media sosial dihebohkan dengan beberapa konten creator yang banyak ikut challenge dance Run BTS. Para penggemar pun menunggu-nunggu untuk BTS merilis koreografi dance practice dari Run BTS.

Topik Terkait