img_title
Foto : Summer strike official intagram/_zyozyo

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari anggota girl group yaitu Jihyo Twice akan menjadi penyanyi pertama untuk menyanyikan OST drama terbaru dari Gennie Tv yang berjudul Summer Strike.

Berjudul A Strange Day lagu ini akan menjadi OST pertama dalam drama yang dibintangi oleh Im Siwan dan Seolhyun, drama ini akan dirilis pada 21 November 2022 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Jihyo TWICE Akan isi Ost Drama Summer Strike

Summer strike official sports khan
Foto : Summer strike official sports khan

Pada tanggal 14 November 2022, perusahaan produksi OST bernama Onesta Company mengumumkan mengenai kabar bahwa Jihyo TWICE akan mengisi drama mereka.

"OST pertama berjudul Strange Day' dari Genie TV dan drama Senin-Selasa ENA Summer Strike, yang dinyanyikan oleh Jihyo, akan dirilis hari ini, " kata perusahaan Onesta Company dilansir IntipSeleb dari Sportskhan pada Senin, 14 November 2022.



A Strange Day adalah lagu dengan suara emosional penyanyi Jihyo yang unik, dan begitu terdengar, melodi indah yang tidak mudah dilupakan dan suara Jihyo bertemu untuk memikat telinga pendengar.

Ekspresi emosional suara Jihyo yang halus dan kehangatan lagu karya Baekah diharapkan dapat menanamkan emosi yang dalam ke dalam lagu dan permainan, serta memberikan kenyamanan hangat bagi para pendengar.
Topik Terkait