img_title
Foto : Instagram/yongjoon_bae

IntipSeleb KoreaDrama lawas Winter Sonata jadi hits di zamannya. Drama ini dirilis pada tahun 2002 lalu. Salah satu pemeran utamanya adalah Bae Yong Joon. Baru-baru ini terdapat rumor bahwa ia akan pensiun dari dunia akting khususnya di Industri Korea Selatan.

Kabar ini dibenarkan oleh seorang kenalan yang memberi tahu mengenai status dari sang aktor dari drama Winter Sonata itu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Bae Yong Joon Dirumorkan Pensiun

Newsnate Instagram/yongjoon_bae
Foto : Newsnate Instagram/yongjoon_bae

Berdasarkan laporan yang dikutip oleh Nate pada 13 November 2022 lalu, situs web tersebut mengabarkan bahwa aktor Bae Yong Joon dikabarkan akan pensiun dari industri hiburan. Selain itu, terdapat kabar bahwa situs web yang di kelola oleh Bae Yong Joon yang sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun telah terjual.

Perlu diketahui bahwa aktor veteran ini tidak mengambil peran akting dalam 10 tahun terakhir, tetapi dia tidak pernah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya. Bae Yoong Joon menangguhkan aktivitasnya selama satu dekade setelah menjadi cameo di K-drama hit Dream High 2011 lalu.

Topik Terkait