img_title
Foto : Yonhap | Sekretariat Presiden/YouTube

IntipSeleb Korea – Sosok Istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol yakni Kim Keon Hee tengah ramai mencuri perhatian masyarakat Indonesia usai terlihat mendampingi sang suami menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20, yang digelar di Bali pada 15-16 November 2022.

Pesona Kim Keon Hee mencuri banyak pasang mata hingga menuai berbagai pujian akan penampilannya. Selain dikenal sebagai ibu negara, Kim Keon Hee juga merupakan seorang CEO. Kenalan lebih dekat yuk dengan First Lady Korea Selatan Kim Keon Hee melalui biodatanya di bawah ini.

Pendidikan Kim Keon Hee

South China Morning Post
Foto : South China Morning Post

Kim Keon Hee lahir di Yangpyeong, Korea Selatan pada 2 September 1972. Ia tercatat menempuh pendidikan sekolah menengah di Myungil Girls' High School.

Setelahnya, Kim Keon Hee menyelesaikan pendidikan sarjana di bidang seni dari Kyonggi University. Tidak sampai di situ, Kim Keon Hee juga mengantongi gelar MA (Master of Arts) dari Sookmyung Women's University, gelar MBA (Master of Business Administration) dari Seoul National University, dan gelar Doctor (PhD) dari Kookmin University.

Topik Terkait