img_title
Foto : SidusHQ

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini aktris muda yang di bawah naungan agensi SidusHQ yaitu Kim Hye Yoon telah menyampaikan keinginannya untuk karir aktingnya di masa depan setelah berkarir 10 tahun di industri Korea Selatan.

Sang aktris mengatakan bahwa ia ingin mengganti peran selain menjadi anak sekolahan ataupun sebagai mahasiswa. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Keinginan Kim Hye Yoon Untuk Karir Masa Depannya

Startmt
Foto : Startmt


Aktris Kim Hye Yoon, yang merayakan 10 tahun debutnya tahun ini, mengungkapkan penyesalannya bahwa masih banyak karya dan karakter yang belum dapat ia lakukan.

"Saya ingin mencoba banyak karya dan karakter yang berbeda. Secara khusus, saya tidak pernah bekerja di perusahaan atau memainkan peran dengan posisi tertentu. Karakter tertua adalah seorang mahasiswa," kata Kim Hye Yoon dilansir IntipSeleb dari Starmt pada Rabu, 16 November 2022.



Kim Hye Yoon ingin mengganti peran selain menjadi anak sekolahan maupun mahasiswa.

“Ketika saya memainkan peran kecil, saya ingin melepas seragam sekolah saya karena saya sering memakainya, dan saya ingin melarikan diri dari ruang sekolah,” lanjut Kim Hye Yoon.

Topik Terkait