img_title
Foto : YouTube/SMTOWN

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan lalu, SM Entertainment menggelar konser bersama seluruh artis asuhannya di beberapa negara. Setelah konser, SM Entertainment membagikan persiapan seluruh artis di balik layar.

Ternyata, sebelum konser dilakukan, para artis dan seluruh staf SM Entertainment terlebih dulu berdoa yang dipimpin oleh pendiri perusahaan tersebut, Lee Soo Man. Sayangnya, hal itu menuai pro kontra di Korea Selatan lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Berdoa adalah tradisi yang sering dilakukan artis SM Entertainment sebelum tampil

YouTube/SMTOWN
Foto : YouTube/SMTOWN

KPopers senior dan stan seluruh artis SM Entertainment, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tradisi yang mereka lakukan sebelum tampil. Sebelum tampil di hadapan ratusan ribu fans, artis SM Entertainment dan seluruh stafnya terlebih dahulu berdoa. Hal itu dilakukan demi kelancaran acara dan para artis bisa menikmati momen pertunjukan mereka.

Baru-baru ini, SM Entertainment juga menunjukkan momen berdoa itu saat merilis video di balik layar konser SMTOWN di Tokyo, Jepang. Meski sudah sering ditampilkan, kegiatan berdoa itu masih menjadi perbicangan netizen Korea di komunitas online.

Topik Terkait