X

IntipSeleb – Lisa Blackpink genap berusia 24 tahun berdasarkan umur Korea pada Jumat, 27 Maret. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini mendapat begitu banyak cinta dari BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink.

Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun, tidak sedikit dari penggemar yang membuatkan birthday advertisement di seluruh penjuru Korea. Ini sudah menjadi tradisi bagi penggemar, yang mana akan ditemukan berbagai banner ulang tahun sang idola. Biasanya terletak di subway station, halte bus, hingga sepanjang jalan raya.

Untuk merayakan ulang tahun Lisa Blackpink, tim Intipseleb telah merangkum 10 fakta menarik tentang idola keturunan Thailand tersebut yang mungkin belum diketahui penggemar. Penasaran apa saja? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca juga: Lihat Lisa Blackpink Nangis, Sikap Cai Xukun Jadi Sorotan

Sebelumnya, Lisa memiliki nama asli Pranpriya Manoban dan teman-temannya memanggilnya dengan sebutan Pockpack. Namun karena anjuran seorang peramal, wanita kelahiran 1997 ini kemudian mengganti namanya menjadi Lalisa, yang berarti orang yang dipuji.

Lisa Blackpink