img_title
Foto : KOREABOO

IntipSeleb – Seungri tidak hanya dikenal sebagai idola Kpop. Sebelum terseret dalam berbagai skandal, mantan personel BIGBANG ini merupakan seorang pebisnis. Selain mengoperasikan klub malam Burning Sun yang menjadi kontroversi, dia juga sempat mendirikan sebuah restoran ramen bernama Aori Ramen.

Baca Juga: Lagi Wamil, Seungri dan Yoo Hye Won Kembali Terlibat Isu Pacaran

Rumah makan tersebut terbilang sukses karena memiliki banyak cabang hingga tersebar di luar negeri. Namun baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Aori Ramen tengah diambang kebangkrutan.

Seungri Sudah Lepas Afiliasi dengan Aori Ramen

Seungri & Aori RamenSeungri di depan restoran Aori Ramen. (Sumber Foto: Koreboo)

Meskipun Seungri merupakan pendiri dari Aori Ramen, ia telah melepaskan kepemilikan dan afiliasi sejak Maret 2019 silam. Hal ini disebabkan karena restoran tersebut kerap mengalami kerugian dan angka penjualan yang tidak pernah mencapai target. Kembali pada Februari 2019, Aori Ramen mengumumkan bahwa Seungri akan mengundurkan diri sebagai CEO karena konflik terkait rencana pendaftaran wajib militernya. 

Semenjak Seungri tidak lagi menjadi kepala eksekutif, ternyata penjualan masih terus menurun. Dengan harapan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, Aori FNB mengumumkan bahwa mereka memutuskan semua hubungan dengan Seungri dan Yuri Holdings, dua pihak yang terlibat dalam skandal klub malam Burning Sun. 

Topik Terkait