img_title
Foto : Twitter/ateezofficial

IntipSeleb KoreaKim Hongjoong dari boy grup ATEEZ sekali lagi menunjukkan kebaikan hatinya. Pasalnya baru-baru ini beredar kabar bahwa leader grup ATEEZ ini telah menyumbangkan dana untuk anak-anak yang mempunyai impian bermusik.

Kabar ini langsung dikonfirmasi melalui World Vision yang merupakan sebuah Lembaga bantuan dan pembangunan internasional. Lantas berapakah dana yang disumbangkan oleh Hongjoong ATEEZ? Yuk, cek di bawah ini

Hongjoong ATEEZ Sumbangkan Dana Untuk Anak-Anak Yang Mempunyai Impian Bermusik

My daily
Foto : My daily

Pada tanggal 17 November 2022 , World Vision sebuah Lembaga bantuan dan pembangunan internasional, mengumumkan bahwa mereka telah menerima sumbangan sebesar 10 juta won setara dengan Rp116 juta untuk anak-anak yang diimpikan dari Hongjoong.

Donasi ini diberikan atas nama fan club untuk memperingati tanggal berdirinya fan club resmi ATEEZ, ATINY, dan donasi tersebut akan digunakan untuk proyek World Vision Dreaming Children.

“Saya sangat senang memberikan donasi atas nama para penggemar bertepatan dengan ulang tahun berdirinya klub penggemar resmi ‘ATINY’.” kata Hongjoong ATEEZ dilansir IntipSeleb dari Mydaiy pada Kamis, 17 November 2022.

Sebelumnya, pada tanggal 1, Hongjoong mengadakan pameran fotografi film pribadi pertamanya untuk menandai ulang tahunnya yang ke-25. Tiket masuk ke pameran ini gratis, setiap pengunjung dapat mengumpulkan hingga 5.000 poin. Setelah acara, poin yang terkumpul ditukar menjadi uang tunai dan disumbangkan.

Ketua World Vision Cho Myung Hwan mengatakan bahwa melalui acara ini akan menjadi contoh yang bagus.

Topik Terkait