img_title
Foto : Twitter/straykidscomeback

IntipSeleb Korea – Boy grup dari agensi JYP Entertainment yaitu Stray Kids sekali lagi menunjukan prestasinya sehingga nyaperlahan tapi pasti mulai dikenal oleh publik luas baik di negara asalnya maupun secara Internasional.

Kali Ini melalui agensinya JYP Entertainment mengatakan bahwa grup besutan mereka Stray Kids telah meraih Triple Million Seller di Circle Chart. Lantas seperti apakah Informasinya? Yuk, cekdi bawah ini.

Stray Kids Raih Triple Million Seller

My daily
Foto : My daily

Menurut agensi mereka JYP Entertainment pada tanggal 17 November 2022, mini album Stray Kids MAXIDENT yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2022 lalu telah mengumpulkan 3 juta kopi terjual di Circle Chart (sebelumnya disebut Gaon Chart) hanya dalam waktu satu bulan setelah dirilis.

Dengan ini, Stray Kids menjadi artis kedua yang menjual lebih dari 3 juta kopi dengan satu album, mengikuti BTS, dan membuktikan keberadaan mereka sebagai grup K-pop populer.



Sebelumnya Stray Kids meraih first million-seller dengan album reguler ke-2 NOEASY pada Agustus 2021 tahun lalu, dan first two-consecutive million-seller dengan mini album ODDINARY pada bulan Maret 2022 tahun ini, diikuti oleh MAXIDENT sebagai tiga juta penjual.
Topik Terkait