img_title
Foto : Facebook Le sserafim

IntipSeleb Korea – Girl grup LE SSERAFIM yang terdiri dari Kim Chae Won, Sakura, Heo Yun Jin, Kazuha, Hong Eun Chae telah berhasil mengambil alih perhatian para penggemar baik secara online maupun offline dengan koreografi tajam yang dimiliki mereka.

Saat ini salah satu MV terbaru LE SSERAFIM yang berjudul ANTIFRAGILE telah meraih jumlah views sekitar 10 Juta tayangan dalam akun YouTube official mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, scrol terus.

MV Performance ANTIFRAGILE LE SSERAFIM Raih 10 Juta Views

Star mt
Foto : Star mt

Video musik penampilan LE SSERAFIM yang berjudul ANTIFRAGILE telah melampaui 10 juta penayangan di YouTube sekitar jam 9 malam pada 16 November 2022 lalu. Dalam video tersebut, para anggota memamerkan koreografi yang kuat yang sangat cocok dengan sudut merentangkan tangan mereka dan ketinggian menekuk tubuh mereka di gang bangunan setengah runtuh.

Selain itu, video koreografi LE SSERAFIM menjadi topik hangat setiap hari. Per pukul 13.00 pada 17 November 2022, video penampilan spesial telah ditonton sebanyak 7,07 juta kali dan video latihan koreografi telah ditonton sebanyak 5,24 juta kali.

Topik Terkait