img_title
Foto : Twitter/triplescosmos

IntipSeleb KoreaTriple S adalah sebuah grup baru yang memiliki anggota yang terdiri 24 orang di bawah agensi MODHAUS Entertainment. Sub-Unit pertama Triple S AAA debut dengan single yang bertajuk Generation pada 28 Oktober 2022 lalu.

Melalui single ini, Triple S berhasil mendapatkan sejumlah prestasi seperti masuk ke peringkat 10 chart BUGS Korea dan berhasil mengalahkan BLACKPINK sehingga menduduki puncak tangga lagu K-Pop Radar di Amerika Serikat. Penasaran bagaimana informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Triple S AAA Kalahkan BLACKPINK di K-Pop Radar

Etnews
Foto : Etnews

Grup Triple S AAA (Acid Angel from Asia) berhasil menduduki puncak tangga lagu fandom mingguan K-Pop Radar yang merupakan sebuah acara tangga lagu didedikasikan untuk K-pop yang disiarkan di seluruh Amerika Serikat.

Program chart K-pop Radar adalah program radio reguler Amerika pertama dalam sejarah K-pop dan berhasil menarik perhatian publik.Pada tanggal 18 November 2022, Chart Fandom Mingguan Radar K-pop telah diumumkan.

Dalam chart ini, lagu baru Triple S AAA Generation menempati posisi teratas. Kabar ini sangat mengejutkan publik pasalnya girl grup baru ini telah meraih rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan mencapai puncak chart dan mengalahkan banyak penyanyi senior.

Topik Terkait