img_title
Foto : Instagram/wjsn_cosmic

IntipSeleb Korea – Idol grup naungan agensi Starship Entertainment yaitu WJSN atau Cosmic Girl akan mengadakan 2023 WJSN FAN-CON CODENAME : UJUNG di Blue Square Mastercard Hall pada tanggal 7 -8 Januari 2023 mendatang.

Konser penggemar ini menjadi ajang untuk berkomunikasi kembali dengan para penggemar setelah 7 bulan setelah 2022 WJSN CONCERT WONDERLAND yang diadakan pada bulan Juni 2022 lalu. Seperti apa informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

WJSN Akan Adakan Konser Penggemar untuk Tahun Baru 2023

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada tanggal 18 November 2022 lalu,Starship Entertainment selaku pihak agensi dari WJSN telah mengumumkan bahwa idol grupnya akan menggelar 2023 WJSN FAN-CON CODENAME: UJUNG' pada tanggal 7 - 8 Januari 2023 mendatang.

Poster dan video 2023 WJSN FAN-CON CODENAME: UJUNG telah dirilis melalui situs sosial media resmi mereka, sehingga meningkatkan ekspektasi yang tinggi dari para penggemar. Dalam poster tersebut, WJSN berdiri mengenakkan pakaian hitam dengan pesona netral. Penampilan para anggota yang menoleh ke arah yang sama dan bertemu dengan tatapan tajam mengingatkan kepada sebuah adegan seperti mata-mata.

Topik Terkait