img_title
Foto : GoodNews

IntipSeleb KoreaKarina aespa adalah idol SM Entertainment yang sudah berhasil debut ke-2 tahun. Selama debut, Karina aespa sering menjadi bahan gibah netizen Korea di komunitas online karena kecantikannya yang seolah-olah tak nyata.

Baru-baru ini, Karina dan anggota aespa lainnya menghadiri acara peluncuran produk baru di pusat perbelanjaan. Di sana, fans dan wartawan syok melihat kecantikan Karina aespa yang naturan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek potretnya di bawah ini!

Fans syok melihat kecantikan Karina aespa yang nyata

Twitter/Jymorbit
Foto : Twitter/Jymorbit

Pada 18 November lalu, aespa terlihat menghadiri upacara pembukaan toko popup Acqua de Parna di Avenuel Jamsil. Saat itu, semua anggota mengenakan gaun berwarna hitam yang sederhana dan elegan.

Secara khusus, di acara tersebut terlah berhasil membuat fans syok ketika melihat Karina aespa secara langsung. Setelah berhasil memotret Karina aespa, dia pun membagikannya di media sosial dan komunitas online dan mengakui bahwa dia syok dengan kecantikan Karina aespa secara nyata. Fans menyebut Karina aespa memiliki kecantikan yang anggun.

Topik Terkait