img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb Korea – Kabar baik untuk para ARMY pasalnya grup BTS telah mencapai prestasi baru dengan memenangkan penghargaan American Music Awards 2022 (AMA) dalam kategori pop/ duo grup selama 4 tahun berturut-turut.

BTS bersaing dengan Coldplay, Imagine Dragons, Maneskin, dan One Republic dan dengan bangga mempertahankan posisi mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

BTS Menangkan Penghargaan Kategori Pop Dup/ Grup di AMA 4 tahun Berturut-turut

Twitter/Bts_Bight
Foto : Twitter/Bts_Bight

Dalam acara American Music Awards 2022 (AMA) yang diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles, AS pada 20 November 2022 lalu, boy grup BTS telah memenangkan penghargaan di kategori favorite Pop Duo/ Grup.Dengan ini, BTS berhasil meraih penghargaan AMA selama 4 tahun berturut-turut. BTS bersaing dengan Coldplay, Imagine Dragons, Maneskin, dan One Republic dan dengan bangga mempertahankan posisi mereka.

American Music Awards dianggap sebagai salah satu dari tiga penghargaan musik utama Amerika bersama dengan Billboard Music Awards dan Grammy Awards. Pemenang ditentukan oleh 100% voting dari para penggemar. BTS membuat relasi dengan upacara penghargaan AMA, ketika mereka memenangkan kategori Favorite Social Artist pada tahun 2018 lalu.

Selain kategori Duo/Grup Pop Favorit, BTS juga dinominasikan untuk kategori Artis K-Pop Favorit. Kategori ini mrupakan kategori yang yang baru dibentuk tahun ini, BTS bersaing dengan Blackpink, Twice, Seventeen, dan Tomorrow by Together (TXT)

Topik Terkait