img_title
Foto : Instagram/Dispatch

IntipSeleb KoreaJungkook BTS terlihat sudah sampai di bandara Gimpo Business Aviation Center, Seoul, Korea Selatan sekitar pada pukul 20.35 WIB, hari ini. Usai tampil secara meriah mewakili Korea Selatan dan juga member BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, penampilan Jungkook BTS menjadi sorotan kembali ketika tiba di bandara.

Tingkah laku Jungkook di bandara hingga wajahnya yang sumringah membuatnya terlihat sangat lucu. Lantas seperti apa sosok member BTS tersebut saat tiba di bandara ? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jungkook BTS Tiba di Korea Selatan

Instagram/dispatch
Foto : Instagram/dispatch

Beberapa waktu lalu, Jungkook BTS membuat heboh akan penampilannya di opening ceremony Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain melakukan penampilan yang memukau, Jungkook juga membuat solo terbarunya untuk lagu FIFA World Cup 2022.

Hadirnya member BTS ini membuatnya menjadi penyanyi Kpop yang pertama memecahkan rekor sebagai sebagai penyanyi yang tampil sekaligus merilis lagu di FIFA Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan penampilannya di pembukaan ajang perhelatan sepakbola terbesar itu pun mampu menggocangkan dunia musik hingga trending di berbagai negara.

Topik Terkait