img_title
Foto : Twitter/ateezofficial

IntipSeleb Korea – Kabar gembira! Boygrup ATEEZ dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album Jepang ke-3 yang bertajuk The World Episode Paradigm (THE WORLD EP. PARADIGM) pada 30 November 2022 mendatang.

Menjelang comeback, ATEEZ telah merilis daftar lagu dan telah merilis foto konsep album mini album Jepang ke-3 ini di sosial media resmi mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ATEEZ Merilis Daftar Lagu Mini Album Jepang ke-3

Instagram/ATEEZ
Foto : Instagram/ATEEZ

Pada tanggal 21 November 2022, ATEEZ telah memposting foto grup baru bersama dengan daftar lagu dari mini album Jepang vol.3 THE WORLD EP. PARADIGM di media sosial resmi mereka.

Daftar lagu yang dirilis termasuk dalam album diantaranya Intro: Siren dan Outro: Liberty, yang merupakan awal dan akhir album, serta lagu asli Jepang berjudul Paradigm terdapat di dalam album, hal ini membuat para penggemar meningkatkan ekspektasi mereka.



Selain itu, terdapat lagu Cyberpunk dan New World yang dibuat dalam versi jepang di album THE WORLD EP.World . Album Jepang ini memililiki lagu utama berjudul Guerrilla Flag Ver. Album baru ini akan dirilis pada tanggal 30 November 2022 mendatang, menggambarkan ATEEZ menghancurkan dunia yang terperangkap dalam sesuatu yang tidak terlihat dan bergerak menuju cahaya baru.

ATEEZ Mulai Melakukan Pemanasan Menjelang Comeback

Topik Terkait