• Choi Siwon di Iklan Mie Sedaap

IntipSeleb – Choi Siwon kembali menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu anggota boyband Super Junior ini muncul dalam teaser iklan Mie Sedap Berdasarkan info yang beredar, pria 33 tahun ini merupakan salah satu kandidat untuk menjadi brand ambassador dari merek mie instan asli Indonesia, Mie Sedaap.

Merek mie instan tersebut mengumumkan pertama kali lewat akun Instagram resmi mereka, @miesedaapid. Tentu saja, para ELF, sebutan nama penggemar Super Junior, langsung histeris hingga menyemarakkan tagar #MieSedaapXSiwon jadi Trending Topic Twitter di Indonesia.

Selama ini, baik Siwon maupun Super Junior memang sangat terkenal di Tanah Air. Jadi tidak heran kalau idola sekaligus aktor ini dipilih untuk menjadi bintang iklan makanan yang banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Siwon Jadi Bintang Iklan Mie Sedaap

Choi Siwon di Iklan Mie Sedaap
Sumber Foto: @miesedaapid/Instagram

Sebuah video singkat diunggah oleh Mie Sedaap Indonesia pada Selasa, 27 Agustus 2019. Terlihat sosok Siwon mengenakan kemeja warna biru dan jas putih. Tanpa mengucap sepatah kata, ia berjalan ke arah kamera  dengan tatapan tajam sambil menampilkan senyuman khasnya.

Teaser tersebut juga dibuat untuk memperkenalkan varian terbaru dari Mie Sedaap. Dengan latar belakang api yang membara, sudah dipastikan bahwa produk mie instan tersebut akan memiliki rasa pedas. Video berdurasi sekitar 12 detik itupun berakhir dengan tulisan ‘​coming soon’.

“Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken? Komen di bawah ini kenapa kamu mau liat @siwonchoi kepedesan setelah makan #MieSedaapKorea yang #PedasnyaSukaSuka? #MieSedaapXSiwon,” tulis keterangan video tersebut.

Fasih Ucapkan Kata Sedap

Siwon SuJu
Sumber Foto: @gudlive.id/Instagram

Siwon sempat menggelar fanmeeting bertajuk Perfect Date Choi Siwon’s 1st Fanmeeting di Jakarta pada 10 Agustus 2019 lalu. Dalam sebuah segmen mencicipi kue tradisional Indonesia, bintang drama My Fellow Citizens ini tiba-tiba saja mengucap kata dalam bahasa Indonesia.

Saat kru menyajikan dua jajanan pasar, yakni kue talam dan klepon, reaksi Siwon saat mencoba makanan itu untuk pertama kalinya dinilai sangat menggemaskan, “Sedapp,” ujarnya dengan pelafalan fasih. Wah, Siwon sudah jago berbicara bahasa Indonesia nih sepertinya!

Reaksi Penggemar

Reaksi Penggemar #MieSedaapxSiwon
Sumber Foto: Twitter

Kemunculan Siwon dalam video iklan Mie Sedaap tersebut menimbulkan beragam reaksi, dari yang positif hingga lucu. Beredar pula foto wajah Siwon pada bungkus kemasan mie instan tersebut yang diedit oleh penggemar. Warganet pun berterima kasih kepada merek mie instan itu karena memilih sang idola untuk menjadi brand ambassador

#MieSedaapxSiwon

Sumber Foto: Twitter

Artis SM Mulai Jajal Produk Indonesia?

Lucas NCT dan Choi Siwon
Sumber Foto: Istimewa

Sebelumnya, artis di bawah naungan SM Entertainment yang lain juga pernah menjadi model iklan untuk sebuah brand kopi lokal. Ia adalah salah satu anggota NCT, yakni Lucas. Lelaki 20 tahun itu didaulat menjadi duta Neo Coffee Moccachino.

Mie Sedaap juga ingin menambah jajaran brand ambassador untuk varian rasa Korean Spicy Chicken ini. Selain Choi Siwon, ada nama-nama selebriti terkenal lainnya, antara lain Irene Red Velvet, Taeyeon SNSD, Taeyong NCT, hingga aktor Park Seo Jun

Cek video Choi Siwon di teaser iklan Mie Sedaap di bawah ini: