img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, berita tentang Lee Seung Gi yang diperalat agensinya, HOOK Entertainment, selama beberapa tahun ini telah terungkap. Laporan itu mengungkapkan bahwa CEO HOOK Entertainment tidak memberikan royalti selama Lee Seung Gi merilis album.

Setelah HOOK Entertainment merilis pernyataan dan berkali-kali menyelamatkan dirinya, kini perwakilan hukum Lee Seung Gi akhirnya buka suara. Mau tahu seperti apa? Yuk. cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang perlakuan jahat HOOK Entertainment yang tak bayar Lee Seung Gi

Naver
Foto : Naver

Di awal bulan ini, Dispatch berhasil mengungkap kasus CEO HOOK Entertainment dan Lee Seung Gi. Penyelidikan itu dimulai ketika Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke agensi HOOK Entertainment, terkait pembayaran secara transparan. Tak lama setelahnya, HOOK Entertainment akhirnya disita dan digeledah oleh Badan Reserse Kriminal Berat Badan Kepolisian Nasional dengan kasus dugaan penggelapan dana yang dilakukan beberapa eksekutif.

Dispatch membocorkan bahwa royalti Lee Seung Gi yang mencapai ratusan miliar selama perilisan album, digelapkan oleh CEO HOOk Entertainment. Tak lama setelah laporan itu diungkap, rentetan keburukan CEO HOOk Entertainment akhirnya terbongkar.

Menanggapi laporan Dispatch, CEO HOOK Entertainment memberikan respons singkat dengan mengatakan akan melakukan pengecekan fakta-faktanya.

Topik Terkait