img_title
Foto : Instagram/madnae_jin

IntipSeleb Korea Jin BTS buka suara usai media Korea ramai memberitakan tanggal kepergian wajib militer (wamil). Selain mengkonfirmasi, Jin juga menuliskan pesan haru untuk para ARMY dan juga karakter Wootteo (boneka atau karakter dari solo The Astronaut).

Kepergian wamil Jin hanya tinggal menghitung hari dan ditambah dengan tulisan haru oleh Jin BTS membuat para ARMY semakin dibuat sedih. Lantas, bagaimana konfirmasi dan juga pesan haru yang disampaikan oleh member tertua dari BTS? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Konfirmasi dan Tulis Pesan Haru

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sebelumnya, Jin BTS dikabarkan menjadi member pertama yang akan pergi wajib militer atau wamil pada akhir tahun ini. Kini, kabar dan tanggal pasti kepergian dari Jin BTS untuk wamil telah tersebar dari beberapa media Korea Selatan.

Menurut beberapa media Korea dan juga sumber dari Kementerian Pertahanan Korea bahwa anggota tertua BTS akan bergabung dengan Kamp Pelatihan Angkatan Darat pada 13 Desember 2022 mendatang. Kabar itu pun membuat heboh para penggemar hingga belahan dunia, sehingga membuat Jin pun menuliskan konfirmasi.

Topik Terkait