img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada 25 November, deretan pemenang Korean Popular & Arts Awards 2022 telah diumumkan. Penghargaan Budaya & Seni Populer Korea ini adalah penghargaan pemerintah yang mengakui karya seniman di berbagai bidang, di mana telah berkontribusi pada pengembangan budaya populer.

Penghargaan itu telah digelar pada 24 November di Teater Nasional Korea. Ada aespa, TXT, hingga Jeon Mi Do, berikut daftar pemenang penghargaan budaya dan seni populer Korea di tahun 2022. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Mendiang aktris Kang Soo Yeon raih penghargaan Korean Popular & Arts Awards 2022

Acara penghargaan Korean Popular & Arts Awards 2022 yang berlangsung pada 24 November lalu, dipandu oleh Park Sun Ho dan mantan penyiar Jang Ye Won. Tak lama setelah membuat acara spesial, tim akhirnya mengumumkan pemenangnya.

Sutradara Park Chan Wook dan mendiang aktris Kang Soo Yeon dianugrahi penghargaan terbesar dengan Eungwan Order of Cultural Mert (Kelas Kedua). Mendiang aktris Kang Soo Yeon yang telah berpulang pada Mei lalu, telah memulai debutnya sebagai aktris cilik di usia muda, empat tahun.

Topik Terkait