img_title
Foto : Twitter/ateezofficial

IntipSeleb Korea – Anggota dari grup musik ATEEZ yakni Wooyoung sedang berduka. Pasalnya, dikabarkan agensi KQ Entertainment bahwa sosok kakeknya Wooyoung sudah berpulang tepat di hari ulang tahunnya.

Kabar itu pun membuat kesedihan mendalam untuk sosok idol Kpop tersebut. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Kakek Wooyoung ATEEZ Meninggal

Soompi
Foto : Soompi


Pada Sabtu malam kemarin, 26 November 2022 kabar mengejutkan dari industri musik Kpop. Pasalnya, agensi dari grup musik ATEEZ tiba-tiba saja mengumumkan bahwa kakek dari Wooyoung ATEEZ telah meninggal dunia.

"Halo. Ini KQ Entertainment. Dengan sangat sedih kami memberi tahu kalian bahwa kakek dari Wooyoung ATEEZ telah meninggal dunia. Kami mengucapkan belasungkawa tulus kami kepada Wooyoung, keluarganya, dan orang-orang terkasih,” tulis pihak agensi KQ Entertainment dalam Soompi, dilansir pada Minggu, 27 November 2022.

Karena kabar duka tersebut membuat Wooyoung tidak ikut menghadiri acara fansign yang dijadwalkan di New York. Sementara itu, komentar ulang tahun untuk Wooyoung pun diunggah sesuai jadwal.

Topik Terkait