img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb KoreaRM BTS diketahui salah satu anggota Kpop yang menunjukkan cintanya terhadap seni. Karena itu ia juga kerap kali memberikan donasi miliaran rupiah kepada pemerintah Cagar Budaya untuk mendukung seni dan warisan budaya dari Korea Selatan.

Sehingga karena kontribusinya dan dukungan tersebut membuat kepala Cultural Heritage Administration of Korea memberikannya pelakat penghargaan. Lantas, bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Dukung Warisan Budaya RM Dapat Penghargaan

Instagram/rkive
Foto : Instagram/rkive

Pada Sabtu, 26 November 2022 beberapa media Korea Selatan mengumumkan bahwa RM BTS menerima plakat penghargaan dari Choi Eungcheon yang merupakan kepala Cultural Heritage Administration of Korea. Hal ini diketahui karena kontribusi dari leader BTS tersebut dalam mendukung warisan budaya Korea Selatan.

"Dia telah berkontribusi besar untuk melestarikan warisan budaya Korea di luar negeri dan membuatnya dikenal dunia dengan penuh minat dan kasih sayang terhadap warisan budaya juga sejarah negara kita,” tulis kepala Administrasi Warisan Budaya Korsel dilansir dalam Allkpop, pda Minggu, 27 November 2022.

Topik Terkait