img_title
Foto : Webtoon.com

IntipSeleb KoreaWebtoon atau manhwa (komik Korea Selatan) yang berjudul Reborn Rich atau disebut dengan The Youngest Son of a Conglomerate masuk episode 6 pada minggu ini di hari Kamis. Selain itu, untuk versi dramanya pun sama memasuki episode keenam dan meraih rekor peringkat di episode kelima pada hari Minggu, 27 November kemarin.

Karena memiliki jalan cerita yang semakin seru dan buat penasaran, kini kamu bisa baca versi webtoon untuk mendapatkan gambaran dari episode selanjutnya dalam drama. Yuk, simak untuk spoiler webtoon Reborn Rich episode 5 di bawah ini!

Spoiler Webtoon Reborn Rich Episode 6

Webtoon.com
Foto : Webtoon.com

Kelanjutan kisah Yoon Hyun Woo setelah dia bereinkarnasi jadi Jin Do Joon si cucu konglomerat semakin membuat penasaran pembaca. Jika pada episode sebelumnya, Yoon Hyun Woo yang sekarang reinkarnasi jadi Jin Do Joon kini hidup di tahun 1980-an dan melihat Korea Selatan sedang mengalami krisis hingga konflik.

Pada episode kelima tampak Presdir Jin Yang Chul, kakek Jin Do Joon, berkunjung ke rumah Jin Do Joon dan terlihat sedang mengobrol bersama ibu Jin Do Joon. Do Joon pun mendengar pembicaraan bahwa presdir ingin memberi bagian saham kepada orang tua Jin Do Joon, dengan maksud presdir mengakui orang tua Jin Do Joon sebagai anak dan berharap Jin Do Joon menjadi penerus dari Grup Soonyang di masa depan.

Topik Terkait