img_title
Foto : YouTube Bangtan Tv

IntipSeleb Korea– Grup BTS dan agensi mereka yaitu Bighit Entertainment dengan kompak telah menyumbangkan hampir 6 miliar won atau setara dengan Rp71 miliar kepada Komite Korea untuk UNICEF selama sekitar 5 tahun terakhir.

Berita ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Lee Ki Cheol selaku Komite untuk UNICEF Korea, mengatakan bahwa BTS dan agensi telah mendonasikan 59 donasi dari kampanye LOVE MYSELF. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BTS dan Bighit Entertainment Sumbangkan Dana untuk UNICEF selama 5 tahun

Twitter/charts_k
Foto : Twitter/charts_k

Sekretaris Jenderal Lee Ki Cheol selaku Komite untuk UNICEF Korea pada tanggal 29 November 2022, mengatakan bahwa sejak tahun 2017, BTS dan agensi mereka telah mendonasikan total 59 donasi melalui kampanye LOVE MYSELF, termasuk hasil dari penjualan produk dan album.

Kampanye LOVE MYSELF dimulai pada November 2017 lalu dengan penandatanganan perjanjian kontribusi sosial antara Komite Korea UNICEF dan Bighit Entertainment. Ini adalah kegiatan mendukung kampanye UNICEF untuk memberantas kekerasan terhadap anak-anak dan remaja, serta telah mendukung pemulihan pencegahan dan kekerasan anak-anak remaja di seluruh dunia.



Secara khusus, BTS dipuji karena menyampaikan pesan harapan dan keberanian kepada anak-anak dan remaja di seluruh dunia dengan menginformasikan tentang nilai mencintai diri sendiri di berbagai tempat seperti pidato di Majelis Umum PBB tahun 2018 dan 2020, konser, wawancara, dan bincang-bincang serta show.

Peringatan 5 Tahun kampanye LOVE MYSELF

Topik Terkait