img_title
Foto : Apple TV

IntipSeleb Korea – Kabar baik datang dari serial Apple TV+ yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Min Ha berjudul Pachinko. Pasalnya dikabarkan bahwa serial ini telah memenangkan penghargaan dalam kategori Breakthrough Series over 40 minutes di Gotham Awards 2022.

Dalam penghargaan Gotham Awards 2022, Kim Min Ha yang merupakan pemeran utama wanita dalam Pachinko juga di dinominasikan untuk kategori Outstanding Performance in a New Series. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Pachinko Memenangkan Penghargaan di Gotham Awards 2022

Apple TV
Foto : Apple TV


Pada tanggal 28 November 2022 lalu, penghargaan Gotham Awards ke-23 digelar di New York, AS. Serial asli Apple TV+ berjudul Pachinko dikabarkan telah memenangkan trofi dalam kategori Breakthrough Series over 40 minutes.

Di sisi lain Kim Min Ha, yang merupakan pemeran utama dalam film Pachinko, dinominasikan untuk Outstanding Performance in a New Series, yang merupakan penghargaan akting terbaik dalam kategori serial baru. Namun sayang ia gagal memenangkan penghargaan tersebut.

Sementara itu, Gotham Awards yang diadakan setiap tahun di New York, merupakan acara penghargaan yang disponsori oleh Independent Filmer Project (IFP), organisasi pendukung film independen terbesar di Amerika Serikat. Acara ini merupakan acara bergengsi yang mengumumkan dimulainya musim Academy.

Topik Terkait