img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – Kim Heechul baru-baru ini membuat pengakuan terkait uang donasi yang dia sumbangkan untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Tidak hanya sang member Super Junior itu saja, ada sejumlah selebriti Korea lainnya turut mengulurkan tangan demi menanggulangi pandemi tersebut di tanah kelahiran mereka.  

Baca Juga: Kabar Kim Heechul Tinggalkan Super Junior Akibat Salah Paham 

Sederet selebriti Korea yang sudah menyumbang donasi berupa uang dengan nominal fantastis biasanya diwartakan oleh berbagai portal berita. Namun siapa sangka, ternyata ada fakta memprihatinkan di balik fenomena donasi tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Heechul ketika tampil di salah satu program televisi. 

Kim Heechul Beberkan Pengalaman Pribadinya Soal Berdonasi 

Kim HeechulSumber Foto: @heechulfacts/Twitter

Melalui program JTBC Love of 7.7 Billion, kekasih dari Momo TWICE ini membagikan pengalaman pribadinya. Heechul mengungkapkan bahwa dia pernah terpaksa mengumumkan nominal uang sumbangannya hanya untuk memuaskan K-Netz. Padahal, artis asuhan SM Entertainment itu biasanya memberikan sumbangan secara diam-diam. Namun sekarang, hal demikian justru sangat sulit untuk dilakukan.

Kim Heechul Pernah Diam-Diam Beri Sumbangan untuk Kebakaran Hutan

Topik Terkait