img_title
Foto : Soompi.com

IntipSeleb Korea – Grup musik EXO yang sudah lama hiatus kini menggemparkan penggemar dengan mengkonfirmasi akan comeback. Kali ini, kembalinya EXO yang sudah ditunggu lama oleh penggemarnya akan tampil secara grup di konser SMTOWN Live mendatang.

Kabar itu pun ternyata tak sengaja dibocorkan oleh D.O selaku member di aplikasi chat bersama penggemar yakni Bubble. Lantas, seperti apa pernyataan yang viral dari salah sayu member EXO bahwa mereka akan comeback? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

EXO Comeback Grup di SMTOWN Live

Grup musik EXO pada Selasa malam, 29 November 2022 viral di media sosial karena dikonfirmasi akan comeback dan tampil di SMTOWN mendatang. Kembalinya EXO secara grup ini membuat para penggemar tak sabar dan senang mendengar kabarnya.

Apalagi, sebelumnya Yixing atau Lay EXO telah kembali ke Korea yang mana grup tersebut akan digadang-gadang akan tampil secara full team member. Kabar EXO bakal comeback itu pun langsung dikabarkan oleh member Kyungsoo atau D.O lewat chat Bubble dan diunggah ulang oleh penggemar di Twitter.

Topik Terkait