img_title
Foto : Fbnews

IntipSeleb Korea – Film terbaru bertema Thriller Saegeuk (sejarah Korea) yang dibintangi oleh aktor Ryu Jun Yeol, Yoo Hae Jin , Choi Moo Sung dan Jo Sung Ha berjudul The Owl telah melampaui lebih dari 1 juta penonton sejak perilisan pertamanya.

Kabar ini langsung di beritahukan oleh jaringan komputer terintegrasi untuk tiket bioskop Korea pada 30 November 2022. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Film The Owl Raih Lebih 1 Juta Penonton

Sportsworld
Foto : Sportsworld

Menurut jaringan komputer terintegrasi untuk tiket bioskop pada 30 November 2022, film The Owl mencatat jumlah penonton kumulatif sebanyak 1.036.808 pada pukul 7 pagi waktu korea.

Ini adalah karya baru yang menambahkan imajinasi sinematik ke misteri sejarah, tidak hanya merangsang minat penonton, tetapi juga memberikan pengalaman sinematik dengan pemandangan penuh warna dan musik yang menarik mata dan telinga.



Secara khusus, film ini diharapkan untuk terus meraih kesuksesan box office jangka panjang di masa depan karena telah berada di puncak box office selama 7 hari berturut-turut sejak hari pertama perilisan. Sementara itu, penonton yang menyaksikan film tersebut memberikan pujian yang tinggi atas penampilan aktor dan pesona yang dapat dirasakan di layar.
Topik Terkait