img_title
Foto : Instagram/ryuseungryong_

IntipSeleb KoreaKorea Selatan masih berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun pada laga terakhir melawan Ghana, tim asal Negeri Ginseng itu harus kebobolan dengan skor 3-2. Korea Selatan faktanya mendapat sepak pojok di beberapa detik terakhir, namun wasit Anthony Taylor dari Inggris tidak memberi Korea kesempatan untuk mengeksekusi dan meniup peluit akhir pertandingan.

Tiba-tiba, para pemain Korea Selatan berlari mengepung wasit, dan pelatih Korea Selatan yaitu Paulo Bento muncul di antara kerumunan itu. Pelatih Korea Selatan itu terlihat di layar melakukan protes kepada sang wasit. Karena ketidakadilan yang didapatkan oleh Korea Selatan pada laga kemarin, ini membuat marah netizen Korea Selatan, termasuk aktor Ryu Seung Ryong. Lantas seperti apakah protes yang dilakukan oleh sang aktor? Yuk, cek selengkapnya.

Ryu Seung Ryong Menyerang Instagram Wasit

Instagram/ryuseungryong_
Foto : Instagram/ryuseungryong_

Aktor Ryu Seung Ryong melampiaskan kekesalannya dengan menyerang akun Instagram wasit. Aktor tersebut meninggalkan tiga emoji berbentuk gurita di salah satu postingan Instagram wasit. Tampilan itu terlihat mengejek rambut Anthony Taylor.

Gurita adalah makanan laut yang sering disamakan dengan orang botak, dan diinterpretasikan sebagai cara tidak langsung untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap wasit Anthony Taylor.

Topik Terkait