img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb Korea – Panggung penghargaan musik Korea Selatan yakni MAMA 2022 digelar spektakuler pada hari kedua. J-Hope BTS diketahui tampil solo dalam panggung MAMA 2022 dan sekaligus mewakili member BTS lain untuk menerima berbagai penghargaan.

Saat BTS menerima penghargaan MAMA Platinum, usai menerima 3 Daesang (penghargaan tertinggi) J-Hope tampak berkaca-kaca menerima penghargaan itu sembari menelpon Jin BTS di atas panggung. Lantas, seperti apa momen member tertua dari BTS tersebut ketika menyapa dan berpamitan dengan ARMY lewat telepon J-Hope? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

BTS Raih Penghargaan 3 Daesang dan MAMA Platinum

Instagram/bts.bighitofficial
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Grup musik asal Korea Selatan, BTS mendapatkan dua kemenangan sekaligus di hari pertama. Namun, tak hanya itu, BTS juga mendapatkan 3 penghargaan Daesang dan MAMA Platinum (penghargaan di atas Daesang) di ajang penghargaan MAMA 2022.

Pada tahun ini, MAMA 2022 diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada sore hari tanggal 29 dan 30 November 2022. Walaupun BTS tak hadir menerima penghargaan itu secara langsung, namun J-Hope selaku member pun turut mewakili teman-temannya di panggung penghargaan itu.

Topik Terkait