img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi merupakan cast utama di program acara 'All The Butlers. Namun, baru-baru ini ada dugaan bahwa pria berusia 35 tahun tersebut telah keluar dari acara itu karena masalahnya yang terkait agensi Hook Entertainment.

Langsung saja, SBS pun buka suara. Penasaran info lengkapnya? Yuk simak terus sampai habis!

Dugaan Lee Seung Gi Keluar 'All The Butlers'

Instagram/leeseunggi.official
Foto : Instagram/leeseunggi.official

Pada tanggal 30 November kemarin, artikel dari Sports Seoul secara eksklusif merilis Lee Seung Gi keluar dari ‘All The Butlers’. Hal ini ditegaskan dengan pejabat industri hiburan yang menegaskan jika aktor tersebut menyamakan Hook Entertainment dengan SBS.

"Lee Seung Gi tampaknya cemas bahwa laporan baru-baru ini terkait dengannya adalah 'permainan media' dari mantan agensinya. 'All The Butlers' tidak ada hubungannya dengan Hook, tapi dia menyatakan ketidaksenangannya dengan menyamakan agensi sebelumnya dengan SBS," ujar pejabat hiburan seperti dilansir dari Sports Seoul pada 1 Desember 2022.

Selain itu, disebutkan bahwa dampak kerugian Lee Seung Gi bukan hanya materi saja. Kini, penyanyi lagu ‘Return' tersebut enggan percaya siapapun.

Topik Terkait