img_title
Foto : Instagram/crush9244

IntipSeleb Korea – Penyanyi Crush akan menyapa para penggemarnya melalui konser yang akan diadaannya pada bulan Desember 2022 ini. Konser ini merupakan konser pertama setelah konser 3 tahun yang diadakan oleh penyanyi R&B ini.

Melalui agensinya P NATION, mengabarkan bahwa tiket untuk konser sang penyanyitelah terjual habis dan kabarnya akan menambah tiket tambahan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Tiket Konser Crush Terjual Habis

Instagram/crush9244
Foto : Instagram/crush9244

Pada tanggal 1 Desember 2022, P NATION selaku agensi Crish mengatakan bahwa tiket untuk penyanyinya telah terjual habis

"Konser solo akhir tahun 2022 CRUSH ON YOU TOUR 'CRUSH HOUR' mencatat semua tiket terjual habis di konser Seoul. bersamaan dengan pemesanan tiket, berkat dukungan penonton, kami membuka 1.300 kursi tambahan di Daegu,” kata P NATION dilansir IntipSeleb dari JTBC pada Kamis,1 Desember 2022.



Crush Hour merupakan konser solo yang diadakan setelah 3 tahun CRUSH ON YOU: FROM MIDNIGHT TO SUNRISE yang diadakan pada bulan Desember 2019 lalu.Sebelumnya, Crush meningkatkan ekspektasi terhadap konser tersebut dengan mengungkap lokasi pertemuan dan poster baru yang menyusun daftar set konser.
Topik Terkait