img_title
Foto : Fantagiomusic_/twitter

IntipSeleb Korea – Kabar gembira datang untuk para AROHA (fandom ASTRO). Pasalnya Sub-Unit ASTRO yaitu Moonbin dan Sanha akan menyapa penggemar melalui comeback mendatang dengan merilis mini album ketiga yang bertajuk INCENSE.

Mini album mendatang sudah disebarkan melalui teaser coming soon yang dirilis oleh agensi Fantagio Entertainment di sosial media resmi mereka. Lantas seperti apakah informasiny? Yuk, cek di bawah ini

Grup Unit Moonbin & Sanha Akan Comeback

Twitter/offclastro
Foto : Twitter/offclastro

Moonbin & Sanha merilis teaser perilisan mini album ketiga mereka INCENSE melalui sosial media resmi agensi mereka Fantagio Entertainment pada pukul 7 malam pada tanggal 1 Desember 2022 lalu.

Teaser Coming Soon yang dirilis menarik perhatian dengan munculnya sesuatu yang menyebar di balik bunga hitam putih. Secara khusus, nama album baru Moonbin dan Sanha yang merupakan mini album ke-3 mereka bertajuk INCENSE, terungkap bersamaan dengan teaser yang akan segera hadir. Namun, informasi lain seperti tanggal dan waktu perilisan masih dirahasiakan sehingga menambah rasa penasaran.



Tampilan baru yang ditunjukkan Moonbin dan Sanha melalui mini album ke-3 mereka INCENSE akan menghangatkan suasana comeback dengan teaser Coming Soon yang mewah namun misterius..

Tentang Moonbin dan Sanha

Topik Terkait