img_title
Foto : Twitter/ygent_official

IntipSeleb KoreaBLACKPINK membuat kejutan untuk penggemarnya karena akan merilis kembali program reality show terbaru. Program itu bertajuk BORN PINK MEMORIES (BPM) yang akan segera rilis usai dua tahun lamanya sejak 2020 lalu.

Selain itu, agensi YG Entertainment juga mengejutkan penggemar dengan merilis teaser dari acara reality show tersebut. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

BLACKPINK Akan Rilis Reality Show



Pada 1 Desember kemarin waktu KST, BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan merilis teaser pertama mereka dari reality show. Program itu bertajuk BORN PINK MEMORIES yang akan segera dirilis dalam YouTube resmi BLACKPINK.

Kemudian, YG Entertainment selaku agensi juga secara resmi mengumumkan bahwa “BPM” akan menjadi reality show pertama BLACKPINK sejak acara tahun 2020 mereka. Diketahui, bahwa pada 2020 lalu video itu bertajuk ‘24/365 with BLACKPINK’.

Kini, menurut agensi, ‘BPM’ akan membawa penggemar ke balik layar promosi terbaru grup untuk album terbaru mereka "BORN PINK". Selain itu, untuk jumlah episode dan jadwal rilis ‘BPM’ akan segara diumumkan.

Topik Terkait