img_title
Foto : Spotv

IntipSeleb Korea – Girl Grup besutan YG Entertainmnet yaitu BLACKPINK telah berhasil membuka tur eropa dengan konser di London, Inggris yang diadakan 30 November - 1 Desember 2022 lalu. Mereka bertemu dengan sekitar 30.000 para penonton.

Dengan memiliki set tempat konser berwarna pink, BLACKPINK berhasil membuat para penonton khususnya penggemar terpukau akan penampilan mereka di atas panggung. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BLACKPINK Buka Tur Eropa Mulai dari London

Spotv
Foto : Spotv

BLACKPINK telah mengadakan konser yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK LONDON di THE O2 London, Inggris pada tanggal 30 November – Desember 2022 lalu.

THE O2 adalah tempat di mana bintang pop kelas dunia Britney Spears, Beyoncé, Rihanna, Whitney Houston, Justin Bieber, Taylor Swift, dan musisi kelas dunia lainnya tampil. BLACKPINK meninggalkan jejak signifikan lainnya sebagai satu-satunya artis K-pop wanita yang tampil di panggung ini.



Secara khusus, THE O2 menyambut BLACKPINK dan mengubah seluruh eksterior menjadi merah muda, yang merupakan simbol utama dari girl grup itu. Ini merupakan momen yang luar biasa ketika pencahayaan gedung diubah untuk pertama kalinya dalam 15 tahun sejarah THE O2.

Steve Sayer selaku wakil presiden THE O2 mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan bisa memberikan kesempatan untuk terhubung dengan para penggemar melalui proyek yang dilakukannya.

Topik Terkait