img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Popularitas menjadi faktor utama yang membuat seseorang memiliki banyak followers atau pengikut di media sosial, termasuk Instagram. Hal tersebut berlaku pula pada sederet aktor dan aktris asal Korea yang akan dibahas dalam artikel ini.

Biasanya, para selebriti aktif menggunakan media sosial untuk berbagai tentang keseharian mereka. Selain itu, platform tersebut juga dijadikan sebagai platform untuk berkomunikasi dengan para penggemar. 

Berikut adalah 10 aktor dan aktris Korea yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram. Ada siapa saja? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Lee Dong Wook (6,4 juta followers)

Lee Dong Wook

Menduduki posisi ke-10 dalam daftar aktor dan aktris Korea dengan jumlah followers terbanyak di Instagram ditempati oleh Lee Dong Wook. Melalui akun Instagram resmi @leedongwook_official, pemain drama Stranger From Hell ini lebih sering membagikan potret yang berkaitan dengan profesinya sebagai aktor.

Berbeda dengan kebanyakan selebriti, laman Instagram milik Lee Dong Wook hanya diisi oleh foto-foto resmi dari agensinya, King Kong by Starship. Sehingga akun media sosial-nya tidak begitu personal. 

Topik Terkait