img_title
Foto : Weverse/BTS

IntipSeleb Korea – Kim Namjoon atau dikenal dengan RM BTS pada 2 Desember 2022 lalu merilis debut album yang berjudul Indigo. Diketahui, bahwa album tersebut berhasil menggeser bersih tangga lagu iTunes dan Spotify di seluruh dunia.

Bahwa lagu utama dari album Indigo yang berjudul Wild Flower (with Jo Yoo-jin) berhasil memasuki posisi teratas. Penasaran bagaimana chat dari album RM yang berhasil memecahkan rekor dan menggeser peringkat BTS? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Album Indigo RM Raih Rekor Spotify

Diketahui, bahwa album Indigo BTS telah dirilis baru beberapa hari yang lalu dan sudah menyapu bersih beberapa tangga lagu platform musik. Bukan hanya itu, RM juga menjadi solois dengan peringkat teratas di Korea Selatan.

Salah satunya judul lagu dari album solo yang berjudul Wild Flower memasuki posisi teratas di tangga lagu Spotify ‘Daily Top Songs Global’. Menurut grafik terbaru dari Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia, dari hari pertama rilis lagu utama 'Wild Flower' telah diputar sebanyak 3.604.749 kali pada hari pertama peluncuran.

Topik Terkait