img_title
Foto : Twitter/247entofficial

IntipSeleb Korea – Klub penggemar aktor Kim Seon Ho telah melakukan hal yang mulia. Pasalnya mereka sudah memberikan donasi untuk masyarakat kurang mampu di Korea melalui organisasi Pebble Hope .

Kabar ini langsung disampaikan oleh Pebble Hope, yang merupakan salah satu organisasi yang mengurusi donasi kemanusiaan di Korea. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Fandom Kim Son Heo Beri Donasi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Instagram/salt_ent
Foto : Instagram/salt_ent

Pada tanggal 5 Desember 2022, Pebble Hope selaku organisasi yang mengurusi donasi kemanusiaan telah mengumumkan bahwa klub penggemar aktor Kim Seon Ho yang bernama Giving Tiger menyumbangkan 1,23 juta won setara dengan Rp14,5 juta untuk membantu masyarakat di Korea yang mengalami keadaan sulit.

Klub penggemar Kim Seon Ho Giving Tiger membagikan kebaikan untuk orang yang kurang mampu di Korea di LSM Hope Pebble. Aksi donasi ini juga untuk merayakan syuting film Kim Seon Ho bertajuk Tyrant. Film sang aktor berjudul Tyrant adalah film baru yang dipimpin oleh sutradara Park Hoon Jung, dari serial Witch dan New World.



Sebanyak 1,23 juta won atau Rp14,5 juta yang disumbangkan oleh klub penggemar Kim Seon Ho diharapkan dapat digunakan untuk membuat kimchi bagi orang kurang mampu di Korea sehingga mereka mendapatkan nutrisi dan menghilangkan rasa lapar.

Klub penggemar Giving Tiger mengatakan bahwa mereka ingin menjadi bagian dari pengaruh baik yang secara tidak langsung dipimpin oleh Kim Seon Ho

Topik Terkait