img_title
Foto : Webtoon.com

IntipSeleb KoreaWebtoon atau manhwa Reborn Rich akan masuk episode ke tujuh pada hari Kamis ini. Disebut dengan Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich juga telah memasuki episode yang sama dengan manhwa dan pecahkan rekor tertinggi dalam peringkat drama.

Drama tersebut diangkat dari webtoon yang juga diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yang mendapatkan banyak antusias dari para pembaca komik. Penasaran, bagaimana spoiler dan jalan cerita dari episode 7 untuk webtoon Reborn Rich? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Spoiler Webtoon Reborn Rich

Webtoon.com
Foto : Webtoon.com

Episode webtoon Reborn Rich sebelumnya mengisahkan tentang Dojoon yang meminta ayahnya untuk mempertemukannya dengan teman ayahnya saat berkuliah Ilmu Administrasi di Inggris. Kemudian, ayahnya pun mempertemukan Dojoon dengan salah satu temannya yang merupakan seorang CEO perusahaan besar.

Kemudian, Dojoon dan teman kuliah ayahnya pun awalnya mengobrol santai. Hingga sampai akhirnya Dojoon menunjukkan kejeniusannya dalam berbisnis. Sontak saja teman ayahnya pun terkejut akan kejeniusan anak berusia dua belas tahun tersebut.

Topik Terkait