img_title
Foto : Instagram/itzy.all.in.us

IntipSeleb KoreaITZY yang merupakan grup musik wanita besutan JYP Entertainment ini kembali menjadi perbincangan warganet. Diketahui, bahwa ITZY kembali dengan karya terbarunya dalam mini album Cheshire pada 30 November lalu.

Namun, netizen Korea melihat kualitas lagu ITZY yang dinilai semakin merosot apalagi ketika melihat Chart musik. Lantas, seperti apa komentar netizen Korea yang menilai kualitas lagu setiap comeback dari ITZY? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

ITZY Dinilai Semakin Merosot

Allkpop
Foto : Allkpop

Grup musik asuhan dari JYP Entertainment yakni ITZY sebelumnya comeback dengan membawakan mini album Cheshire pada Rabu, 30 November 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB lalu. Kemudian grup musik ini menuai banyak perbincangan warganet mengenai album atau lagu dari comebacknya ITZY.

Melalui portal berita online Korea, dilihat dari forum komunitas online, seorang netizen bertanya-tanya mengapa karier ITZY tampaknya lebih menurun akhir-akhir ini. Meskipun mereka baru-baru ini memecahkan rekor pribadi mereka dalam penjualan album fisik, namun popularitas mereka secara keseluruhan di kalangan pendengar domestik tampaknya telah berkurang setelah comeback "LOCO".

Topik Terkait